photo sharing and upload picture albums photo forums search pictures popular photos photography help login
Archiaston Musamma Family | all galleries >> Galleries >> "Surga yg Tercecer" Kawah Putih, Ciwidey, Bandung > Peta Ciwidey dr Bandung
previous | next
04-MAR-2007

Peta Ciwidey dr Bandung

Masuk jalan Tol Padalarang - Cilenyi. Di sekitar kota Bandung exit pintu tol arah Soreang - Ciwidey, ini arah ke selatan Bandung. Lurus terus, ke arah Soreang, naik terus ke Ciwidey. Sesudah kota Ciwidey, jalan mulai berkelok2, nggak lama kemudian anda akan melihat pintu masuk Kawasan Kawah Putih (ada disebelah kiri jalan). Kalau mau kesana, belok kiri, masuk pintu gerbang karcis. Dari sini sudah masuk jalan khusus perhutani. Jalannya menanjak ke 2300mdpl. Akhir dari jalan ketemu tempat parkir yg luas buat menampung banyak mobil.

Kalau mau ke Pemandian air panas Walini, Cimanggu, Penangkaran Rusa Ranca Upas, anda tinggal terus saja dari daerah gerbang tadi. Ranca Upas di kanan jalan, seterusnya Walini di kirin jalan, dan Cimanggu di kanan jalan (masuk sedikit kedalam). seterusnya masuk perkebunan Teh dan terakhir Situ Patenggang.

Kalau mau lihat Curug Citambur anda terus saja ke arah selatan (arah Ciajur) melewati perkebunan teh yg amat luas. sayang jalannya agak berbatu, ditempuh dgn kec 20 km/jam.

Sony Cyber-shot Viewer

other sizes: small medium large auto
comment | share
rian 04-Jan-2016 12:42
Makasih infonya gan