photo sharing and upload picture albums photo forums search pictures popular photos photography help login
Archiaston Musamma Family | profile | all galleries >> Simaisma Camp, Qatar tree view | thumbnails | slideshow

Simaisma Camp, Qatar

Tradisi disini kalo memasuki musim dingin kembali ke kehidupan tenda. Buka api unggun, bikin kopi Arab, sambil dengerin musik (gambus-nya diganti dangdut) dan ngobrol ngalor ngidul sampe pagi. Sambil nyicipin makanan yg dibawa masing2 keluarga. Tengah malam, dgn jaring dan sarung tangan - turun ke laut cari kepiting. Kayaknya ada yg provokasi, nggak ada kepiting dibilang banyak kepiting. Wah kita exciting banget udah bawa2 jala segala...Tapi nggak apalah, acaranya juga asyik banget. Paginya bikin acara permainan anak2 yg dipimpin oleh Pak Tino Sidin (Oom Bima). Cukup meriah.

Archie - Alkhor
Tika dan si Crazy
Tika dan si Crazy
Pas baru datang, terus foto2....padahal tenda belum berdiri..udah mau malam lagi..
Pas baru datang, terus foto2....padahal tenda belum berdiri..udah mau malam lagi..
nyiapin tenda dan gelar tikar......merdeka!!!
nyiapin tenda dan gelar tikar......merdeka!!!
anak2 senang banget diajak Camping
anak2 senang banget diajak Camping
bergaya di tenda masing2
bergaya di tenda masing2
masang Tenda saat angin kencang, susah2 gampang
masang Tenda saat angin kencang, susah2 gampang
mau Foto Gaya - kok menggigil begini ?
mau Foto Gaya - kok menggigil begini ?
siap2 makan malam - kayak di bromo aja....
siap2 makan malam - kayak di bromo aja....
Makan Malam - wah enak2 makanannya
Makan Malam - wah enak2 makanannya
ada yg cerita sebelum bobo..... ada juga yg lagi main kartu..ada juga yg lagi bikin bandrek
ada yg cerita sebelum bobo..... ada juga yg lagi main kartu..ada juga yg lagi bikin bandrek
konkow2
konkow2
subuh di tepi pantai - kepitingnya lari semua kalo rame2 begini
subuh di tepi pantai - kepitingnya lari semua kalo rame2 begini
dua kalelawar pulang ke sarangnya
dua kalelawar pulang ke sarangnya
aih dinginnya kayak di Bromo, bandrek, bajigur, wedang ronde.. mana ya?
aih dinginnya kayak di Bromo, bandrek, bajigur, wedang ronde.. mana ya?
makan pagi sendirian, enaknya sambil ngelamun...
makan pagi sendirian, enaknya sambil ngelamun...
enaknya bangun tidur terus makan
enaknya bangun tidur terus makan
perlombaan ala 17-an
perlombaan ala 17-an
Nggak tahu kenapa seru begini?
Nggak tahu kenapa seru begini?
Ini benar2 17-an
Ini benar2 17-an
Tarik tambang pake stagen - lupa bawa tali
Tarik tambang pake stagen - lupa bawa tali
Kebelet....
Kebelet....
david mati2an lawan goliath
david mati2an lawan goliath
Poco2 Gurun - musiknya gambus
Poco2 Gurun - musiknya gambus
iklan kecap Indomarco
iklan kecap Indomarco
selamat datang di tenda ku
selamat datang di tenda ku