photo sharing and upload picture albums photo forums search pictures popular photos photography help login
Archiaston Musamma Family | all galleries >> Galleries >> Bontang, Kaltim > Pulang ke Bontang
previous | next
21-DEC-2004

Pulang ke Bontang

orang Bontang kalau di survey, misalnya ada pertanyaan, apa yg kau bayangkan ketika melihat gambar pesawat ini. Kemungkinan besar jawabannya macam2, tapi yg pasti semua jawaban yg positif. Bagaimana tidak, Dash-7 identik dgn balik ke kota atau mudik.

Pesawat ini dipakai utk komuter dari Balikpapan ke Bontang. Semacam penghubung ke komersial airline yg hanya sampai di Balikpapan. Satu dicarter oleh PT Badak dan satunya lagi oleh PKT. Lama penerbangan 30 menit.

Kalo inget dpt kursi didekat kabin sang pilot, duduknya kayak di mikrolet berhadap2an. Maklumlah kita ini small fish, lebih sering kebagian di bangku ini. Kalau boss, biasanya dpt di baris kedua dekat pintu masuk, saya nggak tahu kenapa PAS selalu kasih tempat disitu, mungkin krn bisa keluar paling duluan. Itu aja catatan khusus ttg pesawat ini. Oh ya, selama penerbangan kita dikasih teh kotak, aqua gelas. Seringkali kita nggak kebagian, bukan apa2, krn ketiduran, tahu2 denger pengumuman pesawat mau mendarat. Yah cuman 30 menit, mending dipake buat tidur. Dipake buat ngobrol juga kurang enak, krn kabinnya agak bising.

Casio EX-Z30
1/500s f/4.3 at 5.8mm full exif

other sizes: small medium large auto
comment | share
Dhany L21 14-Mar-2008 03:17
Ibarat naek bus Smd-btg kalo naek pswat nih...cmn bedanya kt ad dudara heeheh tp seru ko bsa liat KOTA Btg dri Atas
RENFLY 17-Feb-2008 19:35
bagaimanapun juga kita jgn minder punya pesawat kayak gini...kalo ada yang hina...lempar kan aja orangnya ke baling baling pesawat pas lagi muter kencang....biar tahu seperti apa kehebatan DASH-7....hahahahahaha


SURABAYA
Cecilia 01-Dec-2007 17:52
Yaaak, bentuul banget! Setujuuu...cabinnya bising!
Dulu waktu aku masih kecil, sering pake kapas ditaroh di kuping..habis turun pesawat
kupingnya jadi budek!...kudu nguap beberapa kali biar gak budek lagi..
Ngangenin juga dash 7 PKT ato Badak :)

Greetings, North Norway