photo sharing and upload picture albums photo forums search pictures popular photos photography help login
Archiaston Musamma Family | all galleries >> Galleries >> Gunung Rinjani, Lombok, NTB > Merosot lagi merosot lagi - di puncak Rinjani
previous | next
26-JUL-2004

Merosot lagi merosot lagi - di puncak Rinjani

yg baju biru lagi berusaha keras bagaimana sampai di tempat bendera. kelihatannya memang gampang, tapi disana ya spt main luncuran diatas batu koral. Tarikan napas boleh dibilang senin kemis, modal tersisa utk terus jalan tinggal kemauan aja. Waktu istirahat juga terbatas, khawatir hari makin siang saat dimana angin di puncak makin kencang.

Panasonic DMC-FZ10
1/60s f/2.8 at 63.8mm iso100 full exif

other sizes: small medium large auto
comment | share
DONIE BONO 14-Nov-2012 18:47
BUKAN BUKAN SIP LAH
Mahendra Yasa 04-Dec-2010 18:42
Semangat!!! Wah ibi sudah bbrp tahun yg lalu ya. Akhir thn 2009 kmrn saya ke Rinjani tp jalur sudah jauh berbeda dgn yg ada di foto. Jalur lebih curam dan sempit. Mgkin caldera sdh terkikis krn angin ato hujan di puncak sehingga sbelah dalam caldera semakin bikin jalan sempit. Agak sedikit mengerikan krn tkut jatuh ke jurang. Tapi semua terbayar dgn indahnya panorama di puncak Rinjani. Really really the great mountain and beautiful nature... Tidak rugi saya bolos kerja seminggu... Hehehe. Salam damai bersaudara sobat... KEEP our EARTH.
kiki Jovi 21-Sep-2009 15:42
WOW.... KEREN ABIS..
SEMOGA gw jg bisa segera menapakkan kaki di PUNCAK RINJANI..amin..