photo sharing and upload picture albums photo forums search pictures popular photos photography help login
Archiaston Musamma Family | all galleries >> Herti Kitchen Gallery > Mie Pizza
previous | next
Mie Pizza
26-JAN-2006

Mie Pizza

Mie Pizza or...Pizza Mie? What ever....

Bahan:
3 bks indomie, rebus, tiriskan
6 btr telur
6 sosis, potong2
parutan keju secukupnya

Cara membuat:
Rasanya semua dah pasti bisa , ini sekedar ngingetin aja, siapa tahu ada yang lupa...
Campur mie dan telur, tambahkan bumbu indomie, aduk sampai tercampur rata. Bagi adonan jadi 2 bagian, masukkan ke dalam 2 loyang bulat 23 cm yang telah diolesi mentega. Taburi sosis dan keju. Panggang 350 C selama 25 menit. Hidangkan panas2 dengan saus tomat/sambal.

Anak kami Zaky, suka banget makanan ini, bisa2 1 loyang dihabiskan sendiri! Apalagi kalo dihidangkan pas masih hangat. Hmmm.....

Panasonic DMC-FZ10
1/60s f/2.8 at 6.0mm iso200 full exif

other sizes: small medium large
comment | share
novi 06-Feb-2012 06:24
minta reaepnya doonk
eend 28-Apr-2011 02:34
wahhh...sipp mbak resepnya maturnuwun ya...anakq suka banget...thanks
Umi Fauzan 04-Mar-2011 07:51
Bagusnya Pakai Indomie rasa apa yah bunda? trus kejuna pkai keju apa yang sehat?
Resep Dunia 13-Apr-2010 17:50
Waaa..saya sering nih bikin ini, tapi ga pake panggangan alias digoreng biasa, jadinya malah omelet mi namanya, he3. kayaknya kalau dipanggang bisa lebih sehat ya, karena minyaknya juga ga banyak. Mampir ke blog saya ya di resepdunia.blogspot.com , salam kenal ^_^
QR 22-Oct-2008 12:19
Sorry, dulu pernah makan tapi dibuatin orang lain. yang paling enak pake indomie rasa apa ya? thanks
hera 24-Sep-2007 04:11
Kenalan yah........wah resep pizza mienya kayanya harus dicoba nih.